Champions League

Satu Grup Dengan Juventus Dan United, Bos Valencia : Tidak Ada Yang Mustahil!

Hasil drawing fase grup Liga Champions 2018/19 sudah kelaur, dan hasilnya sangat tidak menguntungkan Valencia. Los Che harus tergabung di dalam grup H yang diisi oleh tim kuat seperti Juventus dan Manchester United. Kedua klub besar ini diyakini membuat harapan Valencia untuk lolos ke 16 besar semakin menipis.

Namun meski demikian, Marcelino Garcia Toral, selaku pelatih Valencia tetap optimis timnya bisa lolos ke babak berikutnya. Selain itu, grup H ini akan membuat beberapa reuni antara pemain dan klub.

Cristiano Ronaldo akan bertemu dengan mantan klubnya, Manchester United. Sedangkan untuk Pogba akan bertemu dengan Juventus, lalu Joao Cancelo dengan Valencia. Sehingga laga di grup H ini akan menjadikan ajang pembuktian pemain kepada mantan klubnya.

Sesuai dengan data dan catatan diatas kertas, pemain Valencia tentu tidak seimbang dengan para pemain Juventus ataupun Manchester United. Itu juga membuat Valencia tidak diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar, namun itu tidak membuatĀ Marcelino pesimis dengan kans skuatnya.

Valencia CF

“Ini adalah grup yang sulit dan kami tahu berada di pot ketiga akan menghadapkan kami kepada resiko besar. Tetapi tidak ada yang mustahil dalam hidup, begitu pula di grup ini,” ujar Marcelino kepada stasiun radio resmi Valencia.

“Ini adalah grup yang menarik, menyenangkan bagi kami serta penggemar. Kami akan coba untuk lolos ke fase selanjutnya dan setelah enam pertandingan, kami akan melihat posisi kami,” lanjutnya.

Marcelino sendiri yakin bahwa kedua klub raksasa tersebut tidak akan memandang sebelah mata Valencia. Karena Valencia bukanlah tim yang lemah dimana mereka berhasil lolos hinggal masuk ke Champions League musim ini. Dan perasaan ini akan dijadikanĀ Marcelino sebagai semangat tambahan untuk menang.

“Harapan serta ambisi kami terus berjalan,” tambah pria berumur 53 tahun itu.

“Saya yakin Juventus dan Manchester United akan menganggap Valencia sebagai ranjau berbahaya, dan itu akan menjadi motivasi kami melawan lawan seperti ini,” pungkasnya.

Pada laga perdana grup H, Valencia akan langsung menjamu sang juara bertahan Serie A, Juventus di markas kebanggaan mereka, Stadion Mestalla yang akan berlangsung pada hari Kamis, 20 September 2018 mendatang.

Situs Judi Online