Champions League

Liverpool Masuk Ke Salah Satu Grup Neraka Liga Champions

Liverpool yang menjadi runner-up Champions League 2017/18 merupakan salah satu kandidat juara yang kuat untuk Champions League 2018/19 ini. Akan tetapi, perjuangan Liverpool pada musim ini akan lebih berat karena memulai dari salah satu dari tiga grup neraka Liga Champions.

Pada undian Liga Champions yang berlangsung pada 30 Agustus 2018 kemarin di Monaco, Liverpool masuk ke dalam grup C yang berisikan Paris Saint-Germain, Napoli dan Red Star Belgrade. Undian ini diyakini akan menjadi ujian berat Liverpool di Liga Champions musim ini.

Anak asuh dari Jurgen Klopp harus melawan PSG yang merupakan salah satu tim dengan kompisisi terbaik di Eropa dan merupakan juara bertahan Ligue 1 Prancis. The Reds juga harus melawan Napoli, salah satu tim Serie A yang performanya sangat bagus dan mendekati level Juventus.

A 1.jpg

Sesuai analis sepak bola asing, Chalie Nicholas yakin grup C yang dimasuki Liverpool tidak akan mudah dilewati. PSG sendiri menjadi favorit pertama untuk lolos dan The Reds akan mendapat urutan kedua. Namun Napoli yang saat ini sedang dalam masa bersinarnya juga tidak bisa dianggap remeh. link alterntif sbobet

“Sangat sulit, saya sungguh berpikir ada tiga tim kuat di grup tersebut, undian yang buruk untuk Liverpool. Ini undian yang sangat sulit,” tegas Nicholas.

“Namun ini bukan grup neraka dan saya masih berpikir mereka adalah favorit kedua di grup ini di bawah PSG, yang sejauh ini adalah tim terbaik yang mirip dengan The Reds.”

Nicholas menilai Liverpool bisa melewati fase gugur, namun mereka harus bisa memberikan performa terbaik mereka di setiap laga fase grup Champions League dan tidak boleh ada yang cedera.

“Sebagaimana kita ketahui, Napoli di Eropa – khususnya di kandang – sangatlah berbahaya dan yang dibutuhkan hanyalah kesalahan kecil dari bintang Liverpool yang tak bisa diprediksi.”

“Pasukan Jurgen Klopp ini harus menunjukkan permainan terbaik mereka. Saya masih berpikir mereka akan lolos, tapi sangat sulit,” tutup dia.

Situs Judi Online