Young Boys 0 – 3 Manchester United, Paul Pogba Menjadi Bintang Pada Laga Ini

Young Boys 0 – 3 Manchester United, Paul Pogba Menjadi Bintang Pada Laga Ini

September 20, 2018 Off By Majalah Sbobet

Berita Bola – Manchester United dipertemukan dengan Young Boys yang merupakan wakil dari Swiss pada grup H Liga Champions di Stade de Suisse Wankdorf pada 19 September 2018. Pada pertemuan tersebut, Manchester United berhasil memetik kemenangan telak dengan skor 0 – 3.

Dua dari tiga gol United disumbangkan oleh Paul Poga melalui aksi individu pada menit ke-35 dan tendangan pinalti pada menit ke-44. Sedangkan sisa satu gol United disumbangkan oleh Anthony Martial pada menit ke-66 berkat assist Pogba.

Manchester United yang berada dalam grup yang sama bersama Juventus berhasil menempati posisi puncak karena unggul gol meski sama-sama menuai kemenangan di kandang lawan.

Pada laga kali ini, Paul Pogba ditunjuk oleh Mourinho sebagai kaptem dari tim. Kewajiban yang diberikan kepada Pogba pun berhasil dilaksanakan Pogba dengan torehan dua gol dan satu assist.

Young Boys Vs Manchester United

Gol pertama Pogba (35′) tercipta setelah ia melakukan kerjasama apik dengan Fred. Lalu disusul oleh gol kedua (44′) yang menunjuk Pogba sebagai eksekutor pinalti setelah salah satu pemain Young Boys melakukan handsball di kotak terlarang.

Gol ketiga sekaligus gol terakhir dari Setan Merah disumbangkan Anthony Martial yang dipercaya Mourinho untuk tampil sebagai pemain utama. Tuga yang diberikan Mourinho kepada Martial pun dituntaskan dengan baik.

Martial berhasil mengkonversikan umpan terukur dari Pogba dan menjadikannya sebagai gol dan menyegel kemenangan bagi Manchester United. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0 – 3.

Situs Judi Online

zvr
Bagaimana Reaksimu ?