Bola

Saat Tiba Di Singapura, Skuat Paris Saint Germain Di Sambut Meriah Oleh Fans

majalahsbobet.com – Setelah sampai di Singapura, empat bintang Paris Saint-Germain menyapa penggemar mereka di House Of Football, Clarke Quay, Kamis (26/7). Keempat bintang itu ialah Layvin Kurzawa, Adrien Rabiot, Giovani Lo Celso, dan Timothy Weah.

Para penggemar membawa jersey, kipas, bendera, bola dan tas untuk di isi tanda tangan dari empat pemain itu.

psg2-data.jpg

Acara jumpa fans tersebut diadakan pada pukul 12 siang dan di area terbuka ditambah panas teriknya matahari pada siang tadi 32 derajat celcius. Dengan kelembapan udara yang cukup tinggi, para fans akan cepat berkeringat.

Untung saja para pemain membawa handuk. Sangkin panasnya, Layvin Kurzawa terlihat sering mengelap wajahnya karena basah oleh keringat. Terlihat beberapa fans menyapa pemain asal Frejus, Perancis itu, saat mendapat kesempatan untuk foto bersama. “Saya baik-baik saja dan menikmati udara panas,” katanya.

088331800_1532585826-IMG_2594.JPG

Saat menyapa penggemar, pemain juga membeberkan kesan terhadap warga Singapura dan Asia yang menurut mereka sangat ramah. “Kesan di sini, saya merasakan orang-orang yang ramah dan kota yang luar biasa,” kata Timothy Weah.

Paris Saint-German tiba di Singapura pada Rabu,(25/7) pagi waktu Singapura. Tim Les Parisiens disambut meriah oleh fans yang sudah menunggu kehadiran mereka sejak pagi di JW Marriott Hotel Singapore, South Beach.

055278500_1532585568-IMG_2598.JPG

Tapi, PSG tidak membawa sejumlah bintang mereka, mulai dari Kylian Mbappe, Neymar, dan top scorer PSG musim lalu, Edinson Cavani. Ketiga pemain tersebut mendapatkan libur tambahan setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Walaupun tanpa banyak bintang, Paris Saint-Germain tetap ditunggu oleh suporternya. Apalagi, Thomas Tuchel membawa kiper baru mereka, Gianluigi Buffon. PSG akan menjalani laga International Champions Cup 2018 berhadapan dengan Arsenal di Stadion Nasional, Singapura pada 28 Juli 2018.