Bola

Skuat Liverpool Saat Ini Diklaim Paling Kuat Sejak Dipegang Oleh Jurgen Klopp

Banyak pihak yang saat ini menilai saat ini skuat Liverpool merupakan yang terbaik sejak kedatangan Jurgen Klopp di Anfield. Apalagi baru saja mereka berhasil membenamkan Napoli di laga persahabatan dengan skor telak, yaitu 5 – 0.

Jurgen Klopp sendiri juga mengatakan bahwa dirinya berharap penilaian orang bahwa skuat Liverpool saat ini merupakan yang terbaik itu benar. Klopp juga mengaku bahwa dirinya optimis untuk menyambut musim baru 2018-2019 yang akan datang.

The Reds yang baru saja berhasil membenamkan Napoli akan kembali menjamu Torino di Anfield 8 Agustus untuk bersiap memulai langkah menuju Premiere League di akhir pekan. Akan tetapi, meski banyak yang menilai skuat Liverpool kuat, Klopp tetap mengatakan bahwa kekuatan skuat tidak diukur dari materi pemain dan nilai jual/beli pemain di dalam skuat tersebut.

Klopp meminta agar para pendukung The Reds tetap bersabar dan tidak terlalu menaikkan ekspektasi tim yang dia asuh, dia meminta agar para fans menunggu saja hasil dari penampilan permainan mereka nanti.

Liverpool

“Semoga saja (skuat terbaik), tetapi kami baru akan tahu kekuatan skuat ini setelah musim berlalu, perjalanan kami sepanjang musim yang akan menunjukkan dan bukan soal transfer atau apa pun, atau harga yang anda bayarkan, atau nilai jual skuat,” kata Klopp di laman resmi liverpoolfc.

“Itu hanya dinilai berdasarkan sepak bola dan itulah yang harus kami lakukan. Kami akan menunjukkannya setiap hari dan dalam beberapa minggu anda akan selalu mendapat masalah (pemain cedera).”

Mohamed Salah

Alasan mengapa Jurgen Klopp percaya diri pada musim ini adalah karena pada musim ini, mereka tidak kehilangan pemain yang penting. Sebelumnya, Liverpool pernah hilang Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Emre Can disaat ketiga pemain tersebut sangat dibutuhkan dalam skuat. link alternatif sbobet

“Kita lihat apa yang akan terjadi. Jika pemain dari tim saya tersedia, maka di situasi lain sebagai pelatih saya jelas akan membeli mereka. Mereka semua pemain fantastis dan mereka mampu memainkan sepak bola yang fantastis.”

“Saat ini skuat terlalu besar, itu benar. Tetapi bukan berarti kami akan melepas mereka dengan gratis, Liverpool cukup kuat untuk mempertahankan semua pemain ini. Kami di sini tidak untuk membuat tim lain lebih kuat,” tutup Klopp.

Judi Online