Bola

Seekor Kucing Hitam Masuk Kedalam Pertandingan Everton vs Wolverhampton

Screenshot_3

Berita Bola – Pada pertandingan Everton vs Wolverhampton di matchweek ke-25 Liga Primer 2018/19, pertandingan sempat berhenti untuk waktu yang cukup lama. Hal tersebut dikarenakan seekor kucing hitam menerobos memasuki lapangan dan berlarian di lapangan.

Sang kucing hitam tersebut pun terlihat tidak ingin meninggalkan lapangan dan terlihat berlari dari sisi lapangan ke sisi lapangan lainnya. Kucing hitam tersebut diketahui memasuki lapangan pada saat pertandingan sudah berjalan sekitar 67 menit.

Kucing ini pertama kali muncul di area pertahanan Wolves. Beberapa pemain dan petugas keamanan sempat mencoba untuk mengamankan kucing hitam ini.

Akan tetapi sang kucing menolak untuk diamankan dan terus berlari hingga ke area pertahanan Everton. Pemain-pemain yang sebelumnya mengejarnya akhirnya menyerah.

Sang kucing kemudian berlari ke salah satu sudut stadion. pada akhirnya ia berhasil digiring keluar lapangan tanpa ada satu pun pihak yang terluka.

Kucing Hitam Everton vs Wolverhampton

Saat kucing itu masuk lapangan, sejumlah fans Everton langsung meneriakkan chant ‘sign him up’, alias meminta manajemen The Toffess untuk merekrut sang kucing. Tentu saja chant itu hanya sekedar guyonan belaka.

Sementara itu, manajer Wolves Nuno Espirito Santo sempat terekam kamera tersenyum melihat sang kucing menginvasi lapangan. Namun usai pertandingan ia mengaku ada mitos yang mengatakan bahwa kucing hitam adalah pembawa sial.

“Dari tempat saya berasal di Portugal, kucing hitam adalah pembawa nasib sial sehingga saya tidak ingin melihat kucing lagi,” ucapnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Saya tidak suka kucing hitam,” sambung Nuno.

Pertandingan itu sendiri tidak berakhir dengan kesialan bagi Wolves. Sebab mereka malah menang 3-1.