Resmi! Skors 1 Laga, Ronaldo Akan Hadir Saat Melawan Manchester United

Resmi! Skors 1 Laga, Ronaldo Akan Hadir Saat Melawan Manchester United

September 29, 2018 Off By Majalah Sbobet

Berita Bola – Seperti yang diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo dikenakan kartu merah saat melawan Valencia di ajang Champions League perdana Juventus. Hasil resmi pun akhirnya dikeluarkan oleh pihak UEFA, yaitu hukuman skors 1 laga.

Sebelumnya, Ronaldo yang dikenakan kartu merah pertama-nya di Liga Champions bisa membuat dirinya berkemungkinan besar untuk gagal reuni dengan Manchester United jika ia mendapat hukuman skors 3 laga. Laga Juventus Vs Manchester United sendiri akan digelar pada matchday ke-3 dan ke-4.

Namun pada hari Kamis, (27/9/2018), UEFA pun memberikan keputusan resmi mereka terkait hukuman tersebut, dan Ronaldo pun dihukum dengan larangan bermain sebanyak satu pertandingan. Hukuman tersebut berarti ia akan absen pada laga Juventus Vs Young Boys di matchday ke-2 pada 2 Oktober. bola88

Ronaldo Dihukum Absen 1 Laga Champions League

Dengan hukuman satu laga tersebut pun membuat Ronaldo akan bisa kembali menjalani laga reuni dengan United yang sebelumnya terancam batal. Ronaldo bersama Juve akan lebih dulu mengunjungi Old Trafford pada 23 Oktober mendatang, dan akan bergantian menjadi tuan rumah pada matchday ke-4 pada 7 November.

Sejak meninggalkan Old Trafford pada 2009, Ronaldo sudah bertanding melawan MU sebanyak tiga kali. Dua di antaranya terjadi di babak 16 besar Liga Champions 2012/2013 saat Real Madrid menghadapi MU.

Dalam dua kali pertemuan itu, Ronaldo mencetak gol di masing-masing leg untuk membantu Madrid menyingkirkan MU. Satu lagi duel terjadi di Piala Super UEFA 2017 di mana Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan.

Situs Judi Online

zvr
Bagaimana Reaksimu ?