Bola

Rebut Pemain Incaran Klub-klub Italia, Kegemaran Baru Barcelona

majalahsbobet.com – Barcelona bisa dibilang momok nomor satu klub-klub Italia saat ini. Alasannya dalam satu jendela transfer, Blaugrana, julukan Barcelona, mendahului klub-klub Italia yang sudah melakukan negosiasi harga kepada satu pemain.

Pada akhir Juli 2018, Barcelona membuat gempar bursa transfer musim panas. Barcelona mendahului AS Roma dalam perburuan winger Girondins Bordeaux, Malcom. Sebelum sah menjadi pemain Barcelona, Malcom sudah menyetujui kesepakatan dengan Roma seharga 32 juta euro (Rp577 miliar).

Malahan, pesepakbola 21 tahun itu sudah siap berangkat ke Roma untuk menjalani tes medis. Akan tetapi, tiba-tiba Malcom membatalkan penerbangannya tersebut. Eks pemain Corinthians itu kemudian memilih bergabung bersama Barcelona setelah ditawarkan 41 juta euro (Rp688 miliar).

malcom-barcelona-tottenham-icc_19ptq6udy2b4j1wdtueel82f31.jpg

Malcom

Tidak hanya Malcom, Barcelona juga telah bersiaga untuk kembali mendahului Roma dalam mengejar tanda tangan gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. Barcelona berencana membeli Steven untuk menggantikan posisi Paulinho yang angkat kaki ke Guangzhou Evergrande.

Sementara itu, Barcelona dicurigai juga akan menyalip klub Italia lain, Inter Milan, dalam perburuan gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal. Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut Vidal sudah melakukan kesepakatan dengan Barcelona.

steven-n-zonzi_20180407_092303.jpg

Steven N’Zonzi

Padahal, sebelumnya Vidal dilaporkan telah bersepakat untuk bergabung dengan Inter. Pemain asal Cile itu akan ditebus Inter seharga 20 juta euro (Rp366 miliar) dan dikontrak selama tiga tahun. Karena itu, Barcelona disebut memiliki hobi baru di bursa transfer kali ini, yaitu menyalip pemain-pemain incaran klub-klub Italia.