Bola

ICC 2018 : Real Madrid 3 – 1 Juventus, Brace Marco Asensio Benam Juventus

Pada pertandingan Real Madrid Vs Juventus di ajang International Champions Cup 2018 ini berakhir dengan kemenangan Real Madrid dan Brace dari Marco Asensio. Los Blancos berhasil menang dengan skor 3 – 1 saat melawan Juventus meski mereka sempat tertinggal terlebih dahulu.

Laga kontra Real Madrid Vs Juventus ini dijalankan pada Fedex Stadium, Minggu. Kedua tim raksasa ini langsung menurunkan sebagian pemain inti sejak pertandingan dimulai. Los Blancos mengerahkan Keylor Navas, Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Toni Kroos, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Isco.

Sedangkan di pihak Nyonya Tua, mereka mengerahkan Wojciech Szczesny, Mattia de Sciglio, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Alex Sandro, Joao Cancelo, dan Federico Bernardeschi.

Sejauh pertandingan pra-musim Juventus, berlum terlihat adanya Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci yang baru pindah ke Juventus. Kehadiran Ronaldo pada laga kontra Juventus Vs Real Madrid ini bisa dijadikan cerita dan pengalaman yang menarik mengingat mantan klub Ronaldo adalah Real Madrid. link alternatif sbobet

Sayangnya, Ronaldo diperkirakan baru akan masuk ke dalam tim pada laga pertama Juventus di Serie A nanti karena masih dalam masa liburan usai Piala Dunia 2018 kemarin.

Pertandingan yang baru berjalan langsung diwarnai dengan kedua tim bermain dengan cepat. Juventus sempat membuat keunggulan dari penerimaan umpan tarik dari Joao Cancelo yang mengenai Dani Carvajal hingga berhasil masuk ke dalam gawang Los Blancos pada menit ke-13.

1_1bb6fa1.jpg

Madird yang sudah tertinggal kedudukan pun langsung melakukan tekanan dan mendominasi pertandingan. Setelah beberapa kali melakukan tekanan, Madrid berhasil menjebol gawang Juventus pada menit ke-38 lewat Gareth Bale yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti dan berhasil menjebol gawang Juventus. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1 – 1.

Setelah Peluit mulainya babak kedua berbunyi, keagresifan kedua kubu tim pun semakin mengganas, namun dengan masuknya Marco Asensio kedalam skuat, Madrid menjadi semakin berbahaya. Asensio yang baru masuk pun berhasil langsung menyumbangkan gol dan mengubah kedudukan menjadi 2 – 1 dengan bantuan umpan Vinicius Junior pada menit ke-48.

35d250e9-f16f-4261-93f1-ec0ee4e89eb5.jpg

Pertandingan pun semakin didominasi oleh Madrid yang terlihat lebih efektif dalam penguasaan bola, sedangkan Juventus kurang efektif saat di depan gawang. Madrid kembali berhasil mendapatkan peluang dan berhasil mencetak gol yang mengubah skor menjadi 3 – 1.

Gol ketiga Real Madrid disumbangkan oleh Asensio yang berhasil mencetak brace pada menit ke-56 dan membuat Wojciech Szczesny terpaksa harus memungut bola dari gawang yang dijaganya. Setelah 4 gol dalam pertandingan, tempo permainan pun menurun dan laga berakhir tanpa ada penambahan gol.

Laga berakhir dengan Real Madrid 3 – 1 Juventus.

Real Madrid: Navas (Lunin 64′); Carvajal (Odriozola 46′), Sanchez (Leon 78′), Reguilon, Nacho (Odegard 77′); Kroos (Llorente 46′), Ceballos (Mayoral 64′), Valverde; Isco (Asensio 46′); Bale (Vazquez 46′), Benzema (Vinicius 46′)

Juventus: Szczesny (Perin 63′); De Sciglio, Chiellini (Barzagli 72′), Benatia (Rugani 63′), Alex Sandro; Marchisio, Khedira (Fagioli 46′), Pjanic (Fernandes 71′); Cancelo, Favilli (Pereira 63′), Bernardeschi