Belajar Dari Kekalahan, Ramos Yakin Madrid Akan Juara Lagi

Belajar Dari Kekalahan, Ramos Yakin Madrid Akan Juara Lagi

August 17, 2018 Off By Bella Nova

majalahsbobet.com – Kekalahan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa saat berhadapan dengan Atletico Madrid ternyata tidak mengurangi keteguhan Sergio Ramos bahwa Madrid akan menjadi juara lagi. Real Madrid tumbang saat melawan Atletico Madrid dengan skor 2-4 melalui ekstensi waktu.

Sejak tahun 2000 hingga sekarang, ini merupakan kekalahan pertama Real Madrid di Final Kontinental. Hasil buruk ini juga menampilkan kesangsian akan kesiapan mereka dalam menghadapi musim ini, apalagi setelah berpindahnya Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

GettyImages.1017754234.jpg

Sergio Ramos

Menurut Ramos, kekalahan di Piala Super Eropa bukanlah akhir dari perjalanan Real Madrid. Ia optimis bisa membopong timnya jadi juara kembali.

“Kami belajar sesuatu dari tiap kekalahan. Kami akan membawa tim ini juara lagi. Tak ada yang akan meragukannya,” ujar Ramos dalam akun media sosial Instagramnya.

“#HalaMadrid kemarin, hari ini, besok, dan selamanya,” katanya.

Selanjutnya, Madrid akan menjumpai Getafe pada pertandingan pembuka La Liga di Santiago Bernabeu, tepatnya pada hari Senin (20/8), dini hari pukul 03.15 WIB.

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?