Bola

Piala Indonesia 2018 : Persebaya Surabaya 14 – 0 PSBI Blitar

Persebaya Surabaya, berhasil menggilas tim Liga 3, PSBI Blitar dengan skor 14-0 pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida, Minggu kemarin. Sugiantoro selaku asisten pelatih Persebaya menurunkan komposisi terbaiknya melawan tim Liga 3.

“Saya sebagai asisten pelatih Persebaya selalu respek kepada tim lawan, siapa pun itu. Karena ada potensi mereka akan menyulitkan kami,” buka mantan bek Persebaya yang karib disapa Bejo.

“Saya juga sampaikan kepada seluruh pemain, bahwa Anda harus bermain menjaga sendiri profesionalisme agar ke depan nilai jualmu semakin meningkat,” sambung ayah dari Rachmat Irianto itu.

Pada laga kontra PSBI, Persebaya memang belum didampingi oleh Djadjang yang sebenarnya sudah resmi dijadikan pelatih kepala tim untuk sisa musim Liga 1 2018. Namun Bejo menjelaskan bahwa segalanya keputusan tetap ada di Djadjang.

“Perlu saya sampaikan juga, bahwa selama ini saya berkoordinasi lewat telepon dengan Coach Djajang, jadi sebelum satu minggu saya koordinasi dengan pemain, bahwa kami harus serius. Karena apa pun hasilnya kamii akan menjadi sorotan.”

Situs Judi Online