Bola

Penjaga Gawang Manchester City Balik Ke Barcelona

majalahsbobet.com –  Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, diberitakan akan balik ke Barcelona. Sebab, ia akan menjalani pemulihan dari cedera akut yang dialaminya saat sesi latihan di Manchester City.

Tendon Achilles-nya Claudio Bravo mengalami luka sobek dan sempat di operasi pada Kamis (23/8) pekan lalu di Quiron Clinic. Dr Ramon Cugat, ahli bedah arthroscopic yang bertanggung jawab atas operasi Claudio. Ia juga sempat mengoperasi Arturo Vidal sebelum Piala Dunia 2014.

BACA JUGA : Lionel Messi Dan Neymar Kerap Kecolongan Bola

Sejak ia tiba di Manchester City dan bermain di bawah didikan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola, banyak hal yang belum cukup untuk direncanakan bagi Bravo. Tahun pertamanya di Inggris, Claudio Bravo merupakan kiper nomor satu Guardiola. Namun, penampilannya kian memburuk hingga ia menutup musim di bangku cadangan.

claudio-bravo-chile_1w50zwo80nzl71q48aab8i9uns.jpg

Claudio Bravo

Bravo hanya menampakkan diri dalam 14 pertandingan pada musim lalu. Dia sekarang bahkan berada di belakang kiper muda asal Brasil, Ederson.

Saat ini, dampak dari cederanya tersebut, Claudio ditaksir akan absen selama berbulan-bulan dan sulit baginya untuk kembali bermain sebelum musim berakhir. Tapi, ia diberitakan tetap yakin dengan situasinya saat ini dan ia mengsinyalkan hal itu dengan sebuah postingan tentang foto dirinya sedang membaca biografi Andre Agassi, ‘Open’.

Kini, gawang Manchester City hanya akan dijaga oleh kiper muda, Daniel Grimshaw, yang bermain sebagai cadangan untuk Ederson. Grimshaw jadi kiper di Liga Yunior Eropa musim lalu dan kini ia dinaikkan posisinya menjadi stopper pilihan ketiga di tim Citizens.

Muric.jpg

Aro Muric

The Citizens berada pada masa pelik, sebab jendela transfer di Inggris sudah ditutup. Salah satunya cara ialah memanggil kembali Aro Muric dari NAC Breda, kemudian The Citizens bisa memiliki tiga kiper sebagai opsi di musim ini.

Kiper asal Swiss itupun baru berusia 19 tahun, tapi menjadi salah satu kiper dengan harapan masa depan paling cemerlang setelah menyelesaikan pendidikannya di akademi Manchester City beberapa waktu lalu.

 

1 reply »