Bola

Setan Merah Tolak Tawaran Barcelona Untuk Tukar Tambah Pogba

Salah satu raksasa Premiere League, Manchester United dikabarkan mendapat proposal dari Barcelona untuk melepaskan Paul Pogba pada bursa transfer musim 2018-2019 ini. Namun proposal dan rayuan Barcelona ditolak mentah-mentah oleh Setan Merah.

Pogba memang disebut sebagai target utama Barcelona pada musim ini, dan tidak hanya Blaugrana, bahkan mantan klub Pogba, Juventus juga ingin menggaet kembali pemain Prancis tersebut.

Paul Pogba and

Di sisi Pogba, gelandang kelas international ini memang dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United setelah hubungannya dengan manajer klub saat ini, Jose Mourinho yang semakin memburuk selama musim 2017-2018.

Di sisi lain, agen dari Pogba, Mino Raiola dikabarkan sudah terbang ke Manchester untuk memuluskan kepindahan kliennya, akan tetapi, Setan Merah menolak proposal dari agen Pogba juga.

Tidak hanya penolakan proposal Mino Raiola, namun proposal Barca yang diyakini menawarkan mahal senilai 45 juta poundsterling dan ditambah dua pemain, Yerry Mina dan Andre Gomes untuk melepaskan Pogba ke Blaugrana juga ditolak.

Berkat penampilannya yang impresif di Piala Dunia 2018, Pogba menjadi bahan rebutan oleh klub-klub raksasa. Namun Pogba masih diharapkan eks pemain legenda United, Dimitar Berbatov untuk tetap bertahan di Old Trafford dan membuktikan kehebatannya di Premiere League setelah usai menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Paul Pogba

“Pogba akan terus menjadi Juara Dunia di sepanjang hidupnya. Namun saat ini ia harus menjadi seorang pemenang Liga, dan pemain-pemain top di Old Trafford tahu betul bagaimana cara menjadi juara.” ujar Berbatov.

“Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi juara. Saya tidak berpikir ia harus mencetak banyak gol untuk membuktikan label harganya, karena ia memiliki kualitas lain di atas lapangan dan jika ia berhasil memaksimalkan itu maka ia akan sangat brilian.” tandasnya.

Categories: Bola, Olahraga

Tagged as: , ,