Bola

Mourinho Bela Alexis Sanchez & Kritik Skuat Setan Merah

Pengasuh Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan Alexis Sanchez tentu tidak akan puas dengan hasil pertandingan terakhir mereka saat melawan Liverpool di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Sanchez yang gagal memberikan apa yang diharapkan saat melawan Liverpool dibela oleh Mourinho.

The Special One justru mengatakan bahwa skuat yang dibawa dirinya ke ajang kompetisi ICC 2018 ini tidak dapat menolong Sanchez untuk memperlihatkan kemampuan aslinya.

“Kami bermain di sini hanya untuk bertahan dengan situasi yang ada dan tidak mendapatkan beberapa hasil yang tidak sangat buruk. Alexis satu-satunya pemain depan yang kami miliki,” ucap Mourinho.

“”Kami tidak punya pemain sayap, kami tidak punya striker. Dia satu-satunya di sini, dan pemain yang malang itu ada di sana mencoba yang terbaik, dengan rasa frustrasi dari seseorang yang menginginkan lebih,” ia melanjutkan.

Akan tetapi, Mourinho menganggap Sanchez merasa Bahagia menjadi bagian dari Manchester United, karena Sanchez sudah 2x bermain sebagai starter saat melawan AC Milan dan Liverpool.

“Jika dia tidak bahagia, dia tidak akan siap bermain dalam dua laga beruntun selam 90 menit dan 85 menit,” tutur The Special One.