Menang Atas Real Madrid, Atletico Madrid Berharap Besar Musim Ini

Menang Atas Real Madrid, Atletico Madrid Berharap Besar Musim Ini

August 16, 2018 Off By Bella Nova

majalahsbobet.com – Atletico Madrid memulai musim 2018/2019 dengan trofi Piala Super Eropa dengan menaklukkan Real Madrid. Los Colchoneros pun berharap besar musim ini. Atletico Madrid unggul 4-2 atas Real Madrid lewat babak tambahan di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8) dini hari pukul 02.00 WIB. Atletico Madrid mencetak dua gol di waktu normal lewat Diego Costa, sementara gol Real Madrid dicetak melalui Karim Benzema dan Sergio Ramos. Di babak tambahan, Saul Niguez dan Koke memastikan kemenangan ‘Si Merah-Putih’.

 

Sergio-Ramos-1-6961x392.jpg

Sergio Ramos

Hasil kemenangan ini buat Atletico Madrid menyudahi jajaran hasil negatif melawan Real Madrid di kompetisi Eropa. Sebelumnya, Atletico Madrid sempat kalah di dua final (2013/2014 dan 2015/2016) lalu di perempatfinal (2014/2015) dan semifinal (2016/2017.)

Dapat mengangkat trofi dengan mengalahkan juara Liga Champions tiga musim terakhir, yang sebelumnya dikatakan mustahil, jadi awal positif untuk Atletico di musim ini. Koke yakin timnya bisa menuai hal-hal besar di musim ini.

“Itu merupakan sebuah pertandingan yang spektakuler. Kalau tim ini bekerja bersama-sama, kami bisa meraih hal-hal besar,” ucap Koke.

 

koke_c6619f43.jpg

Koke

“Ini adalah awal dari tahun yang saya harap akan berjalan dengan sangat indah dan penuh kesuksesan,” tambahnya. Madrid yang kini memulai periode baru bersama Julen Lopetegui ditambah faktor kepergian Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid saat ini dijagokan sebagai pesaing terdekat Barcelona di La Liga.

Situs Judi Online

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?