Bola

Manchester City Siap Meraih Tropi Liga Champions Musim Ini

Sang juara bertahan Premier League, Manchester City percaya diri untuk menghadapi Liga Champions 2018/19. Manchester City sendiri tergabung pada Grup F di fase grup Liga Champions 2018/19 bersama dengan Hoffenheim, Lyon dan Shakhtar Donetsk.

Undian yang didapatkan sang juara Premier League tentunya sangat aman dimana kekuatan skuat City diatas kertas jauh lebih kuat daripada tiga kontestan lainnya. The Citizens kali ini juga yakin bisa tampil lebih baik daripada musim lalu.

Manchester City pada musim ini juga termasuk beruntung pada Champions League musim ini, mengingat ada tiga grup neraka yang diisi oleh para juara, sedangkan sang juara Premier League justru masuk ke grup yang diisi oleh klub yang tidak sekuat dirinya.

Direktur The Citizens, Txiki Begiristain sendiri juga menyebutkan timnya kini sudah siap menghadapi apa pun. Ia yakin bahwa City akan tampil lebih baik dibanding musim lalu mengingat mereka disingkirkan oleh Liverpool saat perempat final dimana mereka kalah dengan skor 1 – 5.

Namun kekalahan tersebut membuat Manchester City semakin bersemangat dan yakin bahwa pada musim ini mereka akan memiliki kekuatan yang cukup untuk melangkah lebih jauh dari musim kemarin.

A 1.jpg

“Kami ingin lebih dekat lagi. Kami sudah bermain di perempat final, kami memiliki persepsi bahwa kami bisa lebih baik lagi jadi kami akan mencoba melakukannya lebih baik lagi musim ini,” jelas Txiki di skysports.

“Liga Champions sangatlah penting setiap musimnya. Kami ingin jadi lebih kuat di Eropa dan kami ingin memiliki kesempatan untuk berjuang untuk Liga Champions ini.”

“Kami semakin dekat tetapi kami ingin lebih dekat dibandingkan musim lalu dan kami ingin berada di sana (final),” sambungnya.

Lebih jelasnya, Txiki juga mengatakan bahwa The Citizens tidak hanya fokus dengan Champions League, melainkan juga untuk mempertahankan gelar jaura Premier League. Txiki yakin bahwa skuatnya sudah cukup kuat untuk meraih kedua tropi tersebut pada musim 2018/19 ini.

“Di Inggris, menjuarai Premier League secara beruntun adalah hal penting jadi kami harus fokus di semua kompetisi. Tentu saja ini hal yang sangat bagus.”

“Kami punya dua pemain bagus hampir di setiap posisi, jadi kami siap memperjuangkan semuanya,” imbuh Txiki.

“Gagasannya adalah untuk menciptakan persaingan di setiap posisi. Aymeric Laporte datang di bulan Januari, Benjamin Mendy fit lagi dan kami membeli Riyad Mahrez. Kami merasa memiliki skuat yang sangat, sangat bagus.”

Situs Judi Online

Categories: Bola

Tagged as: