Manchester City 1 – 2 Lyon, Tim Inggris Pertama Yang Kalah 4 Laga Secara Beruntun

Manchester City 1 – 2 Lyon, Tim Inggris Pertama Yang Kalah 4 Laga Secara Beruntun

September 20, 2018 Off By Majalah Sbobet

Manchester City yang menjamu Olympique Lyon pada matchday pertama Grup F Champions League 2018/19 di Stadion Etihad gagal mematahkan tren buruk mereka. The Citizens justru membuat rekor buruk dan menyandang status ‘Tim Inggris pertama yang mengalami kekalahan 4 kali secara beruntun di Liga Champions’.

Manchester City saat menjamu Lyon kalah dengan skor 1 – 2 dimana gol tunggal tim tuan rumah dicetak oleh Bernardo Silva setelah tertinggal 2 gol. Sedangkan dari tim tamu, Lyon, berhasil meraih kemenangan melalui gol dari Maxwell Cornet pada menit ke-26 dan Nabil Fekir pada menit ke-43.

Kekalahan ini menjadi kekalahan keempat Manchester City secara beruntun dimana sebelumnya mereka kalah pada Basel pada laga kedua babak 16 besar musim lalu, dan berlanjut kalah dari Liverpool sebanyak dua kali di perempat final musim lalu.

A 1

Dua gol tim tamu juga merupakan gol yang tercipta dari blunder pemain tuan rumah. Fabian Delph menjadi biang kerok dari terciptanya gol Cornet, berlanjut ke Fernandinho yang menciptakan gol Nabil Fekir. sbobet

Kedua gol tim tamu berhasil dicetak di babak pertama, dan dapat kedudukan dapat diperkecil oleh Manchester City pada saat babak kedua, namun skor bertahan 1 – 2 hingga akhir pertandingan.

Hasil ini juga membuat Lyon terlempar ke posisi puncak klasemen sementara grup F, sedangkan Manchester City terlempar ke posisi terakhir dimana posisi kedua dan ketiga dipegang oleh Shaktar Donetsk dan Hoffenheim yang bermain imbang 2 – 2.

Situs Judi Online

zvr
Bagaimana Reaksimu ?