Bola

Manajer Manchester City Kagum Melihat Performa Phil Foden

majalahsbobet.com – Phil Foden, pemain muda Manchester City, berhasil membuat Pep Guardiola kagum di liga Community Shield saat berhadapan dengan Chelsea. Malahan, Guardiola menerangkan bahwa Foden sudah siap untuk tampil di Premier League musim depan.

Situs Judi Online

Saat pertandingan melawan Chelsea, ia menjadi inisiator dibalik gol pertama dari Sergio Aguero. Ia juga hampir menjadi perintis dari gol kedua Aguero. Sayangnya, tendangan pemain asal Argentina itu masih melenceng dari gawang jagaan Willy Caballero.

manchester-city-akan-perpanjang-kontrak-pemain-mudanya-phil-foden.jpg

Phil Foden

Selama 76 menit bermain di Wembley, Foden mampu mengawasi Jorginho dengan apik. Karena penjagaannya yang ketat, pemain baru The Blues itu gagal mengawasi jalannya pertandingan dan sering kehilangan bola dengan mudah.

“Sebenarnya, dia sudah siap musim lalu. Sekarang, ia telah 1 tahun berlatih dan bermain bersama tim utama. Dia sudah lebih dewasa. Di sesi latihan terakhir kami, dia sanggup untuk berduel dengan para pemain yang lebih tua”. ucap Josep Guardiola.

skysports-pep-guardiola-man-city-champions-league_4162723.jpg

Josep Guardiola, Manajer Manchester City

Musim lalu, Foden sempat diberikan menit bermain oleh Guardiola. Sepanjang musim 2017/2018, ia dapat tampil dalam 10 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester City.

Musim depan, ia akan beradu kekuatan dengan pemain-pemain kelas dunia seperti Kevin de Bruyne dan David Silva. Namun, pelatih 47 tahun itu tak punya alasan untuk tidak memainkan Foden sebagai pemain pelapis musim depan.