Bola

Lionel Messi Dan Neymar Kerap Kecolongan Bola

majalahsbobet.com – Hasil dari data opta mengungkapkan, selain Neymar dan Lionel Messi, tak ada pemain yang sering kecolongan bola di lima laga teratas Eropa pada akhir pekan. Berdasarkan data tersebut, Lionel Messi diakui telah tunduk dalam kepemilikan bola di atas lapangan sebanyak 27 kali, saat Barcelona unggul atas Real Valladolid 1-0 pada Minggu (26/8) kemarin.

Neymar-spent-four-years-playing-alongside-Lionel-Messi-at-Barcelona-634833.jpg

Keadaan yang kurang bagus dari lapangan stadion tim promosi La Liga itu kemungkinan ikut menjadi faktor penyebab, apa alasan Lionel Messi kerap kecolongan bola dalam laga tersebut. Messi sempat kecolongan bola hingga 27 kali dan hasil tersebut pun lebih banyak dari pemain lain di akhir pekan kedua musim baru La Liga akhir pekan kemarin.

Akan tetapi, jumlah tersebut ternyata ditaklukkan oleh bekas pemain satu timnya di Barcelona, Neymar, yang kini bersekutu dengan PSG. Saat melawan Angers, Neymar telah kehilangan bola sebanyak 34 kali saat PSG menang atas Angers dengan skor 3-1, walaupun dia turut mencetak gol ketiga PSG yang baru saja dididik oleh Thomas Tuchel, pelatih asal Jerman.

 

1 reply »