Bola

Leonardo Araujo Kembali Berkolaborasi Dengan AC Milan

majalahsbobet.com – AC Milan secara sah mengabarkan bahwa mereka  berhasil mengembalikan pemain, pelatih, dan direktur teknik mereka, Leonardo Araujo, sebagai manajer umum.

Hal ini diungkapkan langsung melalui akun media sosial AC Milan mereka.

“Perjalanan AC Milan yang baru akan berlanjut dengan penunjukan Leonardo De Araujo sebagai manajer umum di area olahraga,” tulis AC Milan.

250920172032283284292_2.jpg

“Kepulangan Leonardo ini sangat emosional bagi fans AC Milan, serta perekrutan seorang profesional dengan pengalaman besar di level internasional yang akan meningkatkan daya saing tim secara global,” lanjut tulis akun AC Milan.

Dulunya, Leonardo Nascimento de Araújo sempat berprofesi menjadi pemain AC Milan dalam dua musim, yaitu pada tahun 1997-2001 dan tahun 2002-2003.

jeremy-menez.jpg

Pada Juni 2011, Leonardo Araujo melanjutkan karier sebagai direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) selama dua tahun sebelum mundur pada Juli 2013.

Selama menduduki jabatan sebagai direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo pernah mengundang beberapa pemain besar seperti Jérémy Ménez, Mohamed Sissoko, Salvatore Sirigu, Javier Pastore, dan Thiago Motta.

salvatore-sirigu-psg_10iuwh276rmjo1bf1mqas1260u.png

Pengangkatan Leonardo Araujo ini juga menjadi salah satu usaha dari Elliott Management sebagai penguasa baru AC Milan untuk membawa tim berkembang ke arah yang tepat.