Bola

Leon Goretzka Hendak Tembus Tim Inti Bayern Munchen

majalahsbobet.com – Pemain aktual Bayern Munchen, Leon Goretzka, mengaku dirinya adalah pemain serba bisa sehingga mampu bermain dalam berbagai posisi. Ini menjadi aset baginya untuk menembus tim inti raksasa Bundesliga tersebut.

Di Allianz Arena, Goretzka dikirimi kontrak bertempo empat musim yang berarti dia akan berseragam The Bavrians hingga 30 Juni 2022. Dia akan mengenakan seragam bernomor punggung 18.

2,w=993,q=high,c=0.bild.jpg

Goretzka berambisi kuat untuk bermain sebagai pemain inti di bawah asuhan pelatih Niko Kovac. Sedangkan, kesempatan itu cukup sulit dikarenakan sudah ada banyak pemain yang mempunyai posisi sebagai gelandang tengah, seperti Corentin Tolisso, Renato Sanches, dan Thiago Alcantara.

Walaupun begitu, hal itu tidak mengendurkan semangat pemain 23 tahun ini. Dia bahkan mengklarifikasi bisa bermain dalam banyak posisi sehingga Kovac dapat menempatkannyaa diposisi mana saja

leon-goretzka.jpg

“Saya akan berbicara kepada pelatih untuk mengetahui apa yang ia proyeksikan kepada saya,” tutur Goretzka.

“Saya lebih suka bermain sebagai pemain nomer delapan, karena itu adalah posisi terbaik saya, Akan tetapi, saya adalah pemain serba bisa dan mempunyai kelebihan untuk bermain di berbagai posisi,” tambahnya.

 

 

 

Categories: Bola, Olahraga

Tagged as: ,