Bola

Kontrak Pedro Rodriguez Diperpanjang Chelsea

majalahsbobet.com – Masa kontrak Pedro Rodriguez akan diperpanjang sehingga ia akan semakin lama bermain bersama Chelsea. Jelang Community Shield, winger asal Spanyol itu menyetujui kontrak baru hingga ia harus menetap di Chelsea sampai 2020.

Pedro didaratkan the Blues dari Barcelona pada musim panas 2015. Selama berkostum Barcelona pesepakbola berusia 31 tahun itu telah membuat 131 penampilan dengan sumbangan 28 gol dan 20 assist untuk memenangi sebuah gelar Premier League dan Piala FA. Pedro kini sedang memasuki tahun terakhir di kontraknya. Akan tetapi, Chelsea masih membutuhkan jasanya.

default.jpg

Pedro Rodriguez

“Sangat bagus untukku, aku sangat bahagia di sini di klub, dengan rekan-rekan setimku, suporter, dan klub secara umum,” ucap Pedro.

“Penting bagiku meneruskan dengan Chelsea. Aku nyaman berada di sini dan aku ingin memenangi titel-titel dan trofi-trofi baru. Aku ingin membantu tim, mencetak banyak gol, dan kuulangi, aku sangat bahagia.” lanjutnya.

Pedro akan berusaha lebih baik lagi di kontrak baru ini dengan performa bagus di Community Shield. Chelsea akan bertarung melawan juara bertahan Premier League, Manchester City, di Wembley, Minggu (5/8) malam WIB.

Pedro-Rodriguez.png

Pedro Rodriguez

“Kami sangat senang mengamankan servis Pedro untuk setahun lagi. Sejak menjadi pemain Chelsea, dia secara reguler telah memperlihatkan kualitasnya di atas lapangan dan kami menantikan dia terus bersinar di bawah arahan (manajer baru) Maurizio Sarri,” ucap direktur klub Marina Granovskaia.