Bola

Klopp: Ada 1 Pemain Liverpool Yang Diimpikan Semua Pelatih

Sejauh 3 pekan berlalu di Premier League, Liverpool berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan total 9 poin dan 7 gol dalam 3 pertandingan clean sheet. Dari total perolehan 7 gol Liverpool, tiga gol diantaranya disumbangkan oleh top skorer Liverpool sementara, Sadio Mane.

Ketajaman Sadio Mane tiga kali lipat jika dibanding dengan Mohamed Salah, James Milner, dan Daniel Sturridge yang baru mencetak satu gol sejauh ini. Mane sendiri bukan sembarangan pemain, namun talenta dan performanya sudah terlirik oleh mata pelatih Liverpool pada awal tahun 2016 dan akhirnya mendaratkan Mane dari Southampton pada 1 Juli 2016.

A 1.jpg

“Sekarang adalah musim ketiga Sadio dan dia secara konsisten terus menunjukkan peningkatan,” kata Juergen Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Liverpool. link alternatif sbobet

“Kami tahu bahwa kami akan mendapatkan pemain bagus ketika merekrut dia dari Southampton,” ucap Klopp lagi.

Jurgen Klopp, selaku pelatih Liverpool, mengatakan bahwa ia tak tahu pasti seberapa jauh Mane bisa menaikkan kualitas tim saat bergabung dengan Liverpool, namun keputusannya untuk membawa Mane ke Anfield Tepat.

Sadio Mane, yang berperan dalam lini penyerang, berhasil mentorehkan prestasi 36 gol dan 17 assist dari 75 pertandingannya di semua kompetisi bersama Liverpool. Tidak hanya itu saja, Mane bahkan berhasil langsung meraih gelar Liverpool Player of the Year pada 2016/17 berkat sumbangan 13 gol dan 8 assist dari 29 pertandingan.

“Apakah saat membeli kami tahu persis Sadio akan seberapa bagus di Liverpool? Saya tidak akan berkata demikian. Setiap Anda mendatangkan pemain, Anda tentu berharap pemain tersebut bisa berkembang beberapa tahap lagi dan itu dilakukan Sadio,” ujar Juergen Klopp.

“Level performa dan konsistensi Sadio cukup mengesankan. Dia tentu saja pemain impian bagi setiap pelatih,” tutur Klopp menambahkan.

Situs Judi Online