Bola

Kini, Manchester United Dalam Kondisi Paling Terancam

majalahsbobet.com –  Manchester United kini dikabarkan dalam kondisi paling terancam mereka. Menelan kekalahan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur ditambah sikap sang manajer, Jose Mourinho di sesi wawancara semakin mempertegas masalah The Red Devils.

Adanya sejumlah percekcokan internal dalam dua bulan terakhir, kemerosotan Manchester United di lapangan semakin mempertegas konflik yang terjadi. Hal ini membutuhkan tindakan cepat klub jika tidak ingin makin merosot.

BACA JUGA : Penjaga Gawang Manchester City Balik Ke Barcelona

Kekalahan yang di alami The Red Devils di kandang Brighton sudah membuktikan kurangnya keberanian dari tim Manchester United, saat melawan Spurs di babak kedua mereka juga mengalami kekalahan dan membuat fans mereka pulang dengan kecewa.

skysports-jose-mourinho-manchester-united_4395567.jpg

Jose Mourinho

Keputusan manajer The Red Devils, Jose Mourinho, untuk memposisikan Ander Herrera sebagai bek tengah menampakkan bahwa ia sudah tak punya peluang lagi. Sebabnya, pemain berusia 29 tahun itu tidak terbiasa dengan posisi tersebut.

Keputusan Mourinho untuk memainkan strategi tiga pemain belakang oleh Herrera, Chris Smalling dan Phil Jones membuat mereka menjadi terlihat lembek dari sebelumnya.

Tim tamu sendiri mestinya bisa memperoleh tendangan penalti saat Jones dengan sembrononya mengenai kaki Lucas Moura dan menjatuhkannya, wasit Craig Pawson menolak tuntutan yang diajukan tim Spurs.

jpeg.jpg

Ander Herrera

The Red Devils tetap tidak bisa lolos di babak kedua laga tersebut. Harry Kane awalnya bisa menyumbangkan gol pertamanya di Old Trafford ketika berhasil mengalahkan Jones dalam duel udara. Manchester United kembali digenangi kritik. Sikap mereka di babak kedua turut mengingatkan kembali atas kekalahan mereka dari Sevilla di ajang Liga Champions musim sebelumnya.

Hingga kini, Manchester United telah menelan dua kekalahan dari tiga laga pertamanya untuk pertama kalinya sejak tahun 1992/1993. Manchester United harus dibenarkan berada dalam kondisi paling terancam, tapi mereka masih ada kesempatan untuk membaguskan diri.