Bola

Kepingan Puzzle Liverpool Sudah Komplit, Mereka Pasti Akan Juara

Tom Ince, eks pemain Liverpool yang saat ini berada di Stoke City, yakin terhadap mantan klubnya. Ince optimis bahwa anak asuh Jurgen Klopp akan berhasil meraih gelar juara Premier League msuim ini setelah Klopp berhasil mendatangkan banyak pemain-pemain top.

Sejak Jurgen Klopp mengambil alih dari Liverpool, mereka memiliki perkembangan yang sangat signifikan hingga pada musim lalu berhasil menjadi runner up setelah terjegal oleh sang juara bertahan, Real Madrid saat di final Liga Champions.

Lalu pada musim panas ini, Klopp memutuskan untuk mereformasi timnya, ia mendatangkan sejumlah pemain top seperti Alisson Becker, Fabinho dan Xherdan Shaqiri ke Anfield. link alternatif sbobet

A 1.jpg

Manuver transfer ini diyakini Ince akan membuat Liverpool menjadi juara musim ini. “Saya rasa semua tim harus mulai takut pada Liverpool musim ini,” buka Ince.

Ince menilai bahwa transfer yang dilakukan Liverpool pada musim panas ini membuat tim mereka semakin lengkap sehingga mereka akan siap untuk juara. Sebagai catatan, sejauh Premier League 2018/19 ini, Liverpool berhasil menempati posisi ke satu klasemen sementara dan berhasil mengemas tiga clean sheet dari tiga pertandingan.

“Klopp memang butuh waktu untuk menyempurnakan timnya, di mana ia harus menciptakan keseimbangan dalam timnya dan mendatangkan pemain-pemain kunci.”

“Saat ini dia sudah memiliki tim yang komplit. Tim ini memiliki satu visi dan kepercayaan yang sama dan itu terlihat dalam permainan mereka.”

A 3.jpg

Ince juga mengatakan bahwa para pesaing Liverpool akan takut saat menghadapi mereka, sama ketika Manchester United di masa kejayaan mereka.

“Liverpool memiliki aura yang membuat para lawan mereka takut berhadapan dengan mereka. Aura mereka ini mirip dengan yang dimiliki United beberapa tahun yang lalu, meski untuk saat ini saya meragukan mereka masih punya aura itu.’

“Memang butuh waktu bagi Liverpool untuk mencapai level ini, namun saya percaya tim ini lebih dari mumpuni untuk memenangkan trofi juara musim ini.” tandasnya.

Situs Judi Online

Categories: Bola, Premier League

Tagged as: ,