Bola

Kembali Memanas, PSG Adukan Barcelona Ke FIFA

Sang juara ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan telah melaporkan Barcelona ke pihak pengurus FIFA. Sesuai rumor yang beredar, dikatakan bahwa PSG kesan dengan El Blaugrana atas pendekatan mereka terhadap Adrien Rabiot.

Selain itu, memang sudah bukan rahasia lagi terkait Barcelona mencari gelandang baru. Blaugrana baru saja kehilangan dua gelandang utama mereka, Andres Iniesta dan Paulinho. Salah satu nama yang dikabarkan sedang diburu oleh Barcelona adalah Adrien Rabiot, ia dikabarkan memiliki gaya permainan yang pas dengan Barca.

A 1

Sesuai media asing, PSG juga dikabarkan kesal dengan pendekatan Barcelona terhadap gelandang mereka, dan PSG juga akan melaporkan Barca ke FIFA dalam waktu dekat. Sesuai dari laporan, PSG mengadukan Barcelona ke FIFA dengan tuduhan pendekatan illegal terhadap Rabiot. link alternatif sbobet

Memang seperti yang diketahui, kontra Rabiot bersama PSG sudah akan habis tahun depan. Jika PSG gagal meyakinkan Rabiot untuk tetap bertahan, maka Barcelona dapat membeli Rabiot dengan cuma-cuma pada musim depan.

A 2

Pihak barcelona juga dikabarkan sedang membujuk agar Rabiot meninggalkan Parc Des Princes yang membuat PSG kesal berat dengan pendekatan Barca. Akan tetapi, tuduhan dari PSG tidak diterima begitu saja oleh pihak Blaugrana.

Barcelona mengaku bahwa prosedur yang mereka lakukan untuk mendapatkan sang gelandang sudah benar. Pihak Barca yang diwakili oleh direktur olahraga, Pep Segura dan Sekretaris Teknik, Eric Abidal mengaku sudah bertemu dengna perwakilan PSG.

Eric Abidal

Bahkan mereka menyatakan sudah mengajukan tawaran secara formal kepada PSG terkait gelandang muda PSG, Rabiot. Oleh karena itu juga, Barca tidak takut atas pengaduan PSG ke FIFA karena mereka sudah melakukan langkah yang benar untuk mendapatkan seorang pemain.

Barcelona sendiri juga sedang mengejar waktu, dimana mereka hanya mempunyai tiga hari untuk mendapatkan Rabiot mengingat bahwa bursa transfer Liga Spanyol akan ditutup pada 31 Agustus 2018.

Situs Judi Online

Categories: Bola, Olahraga

Tagged as: , , ,