Bola

Juventus Kini Incar Marcelo Untuk Mereunikan Ronaldo

Sang raja Liga Italia Serie A, Juventus, kini dikabarkan sudah mulai meilirik Marcelo untuk memperkuat pertahanan mereka. Juve dikabarkan akan mencoba untuk datangkan Marcelo dari Real Madrid musim depan untuk membuat reuni dua teman akrab, Ronaldo dan Marcelo.

Juventus sendiri telah mengejutkan dunia dengan pembeliannya atas Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar senilai 100 juta pounds. Akibat dari kepindahan Ronaldo, lini penyerangan Real Madrid melemah. Marcelo yang dikenal sebagai teman baik Ronaldo sendiri mengaku dia dan Madrid merindukan Ronaldo.

Marcelo

Akan tetapi, kerinduan dua sahabat tersebut mungkin bisa disembuhkan setelah dikabarkan bahwa Juventus berniat mempertemukan kembali Marcelo bersama ronaldo di Juventus musim depan. link alternatif sbobet

Terkait alasan Juventus menginginkan Marcelo juga bukan hanya semata mereunikan keduanya. Akan tetapi untuk menambah pengalaman untuk menjadi Juara Liga Champions. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Juventus beberapa tahun terakhir hampir memenangkan gelar Liga Champions.

A 3

Namun perjalanan klub asal Turin ini selalu kandas di final, dan salah satunya yang mengandaskan mimpi mereka adalah Real Madrid. Juve sendiri memiliki banyak pemain yang bagus, namun mereka masih kurang pengalaman di Liga Champions.

Untuk itulah mengapa Juventus membidik Marceloa yang merupakan teman baik Ronaldo dan salah satu pemain yang ikut menyumbangkan trofi Liga Champions bagi Real Madrid tiga tahun beruntun.

A 1

Juve sendiri sudah memprediksi dana yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan Marcelo, dan pastinya tidak akan sedikit. Selain Marcelo adalah pemain yang memiliki prestasi bagus, ia juga masih memiliki kontrak yang panjang di Bernabeu.

Diketahui Marcelo sendiri baru saja meperpanjang kontraknya bersama Real Madrid sampai 2022 pada tahun lalu. Menurut rumor yang beredar, Juventus diperkirakan harus bisa mengeluarkan dana 60 juta euro untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim depan.

Situs Judi Online