Bola

Juventus 3 – 1 Napoli, Comeback Dengan 2 Assist Ronaldo

Berita Bola – Pada pekan ke-7 Serie A Italia 2018/19, Juventus berhasil mengamankan 3 poin saat pertandingan menjamu Napoli yang berakhir dengan skor 3 – 1. Kemenangan Juventus ini disumbangkan oleh brace dari Mario Mandzukic dan sisanya diberikan oleh Leonardo Bonucci untuk mengunci kemenangan tuan rumah.

Namun tidak hanya itu saja, meskipun Cristiano Ronaldo tidak dapat mencetak gol pada pertandingan kali ini, namun dari 3 gol Juventus ke gawang Napoli, Ronaldo menjadi dalang dari 3 gol Juve dimana ia berhasil mencetak 2 assist dan 1 umpan bagus.

Babak Pertama

Pertandingan pun berjalan dengan cepat dimana kedua tim, baik Juventus maupun Napoli saling menebar ancaman. Namun sang tamu membuktikan diri mereka merupakan salah satu penjegal streak kemenangan Juventus saat ini. Ancaman Napoli pun sukses pada awal pertandingan.

Juventus Vs Napoli

Upaya Piotr Zielinski dalam mendapat kedudukan sayang gagal setelah meleset dan membentur mistar pada menit ke-4, namun kemudian mereka unggul setelah 6 menit berselang, lebih tepatnya pada menit ke-10, dimana Leonardo Bonucci melakukan kesalahan sapuan yang diambil oleh Allan yang mengoper ke Jose Callejon kemudian diselesaikan dengan cantik oleh Dries Martens. bola88

Baca Juga : Chelsea 1 – 1 Liverpool, Sturridge Jadi Pahlawan The Reds Amankan 1 Poin

Dikejutkan dengang gol cepat dari Napoli pun membuat Juventus semakin beringas dimana Cristiano Ronaldo memimpin proses comeback tuan rumah. Empat menit berselang gol pembukaan Napoli, Ronaldo pun berhasil menembakkan bola yang tepat sasaran, namun bolanya berhasil dipeluk oleh kiper Napoli, David Ospina.

Kembali berlanjut ke pertengahan babak pertama, tepatnya pada menit ke-26, Ronaldo pun berhasil mengecoh bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, dan langsung mengirim umpan silang ke kotak penalti yang dimana Mario Mandzukic sedang di kotak penalti langsung mengkonversi bola menjadi gol dengan sundulan kerasnya.

Hanya berselang 3 menit setelah gol penyama kedudukan Juve, Ronaldo kembali menjadi ancaman berbahaya bagi Napoli, dimana tendangan bebasnya hampir masuk ke gawang Ospina, namun dengan susah payah berhasil diblok olehnya, namun bola muntahannya gagal disambar oleh Miralem Pjanic.

Emre Can yang mendapat kesempatan bermain juga ikut melepaskan tembakan, namun bolanya kurang tepat sasaran hingga melesat naik ke gawang Napoli. Babak pertama pun berakhir dengan seri 1 – 1.

A 2

Babak Kedua

Babak kedua pun dimulai dengan intensitas tinggi dari tuan rumah, dimana babak kedua baru berlangsung 4 menit, Ronaldo kembali menjadi tokoh utama yang membuat Juventus unggul 2 – 1. Tembakan keras dari Ronaldo di luar kotak penalti berhasil ditepis oleh Ospina dengan susah payah, namun kali ini bola muntahannya berhasil diselesaikan oleh Mario Mandzukic yang tepat di posisi penalti.

Napoli yang terkena comeback pun bermain lebih agresif dari sebelumnya dimana mereka hampir menyamakan skor melalui kombinasi Zielinski dan Martens, namun justru Mario Rui justru mendapat kartu merah pada menit ke-58 yang menyebabkan Napoli untuk menyamakan skor semakin susah. agen sbobet

Baca Juga : BNPB Catatkan Ada 384 Korban Jiwa Akibat Gempa Dan Tsunami Di Palu

Mario Rui sendiri mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan tekel berbahaya pada Paulo Dybala dan langsung dikeluarkan. Namun meski begitu, Napoli yang hanya berisikan 10 pemain tetap berhasil memberikan ancaman ke gawang Wojciech Szczesny.

Namun sayangnya upaya dari Jose Callejon di menit ke-70 dan 72 gagal menyamakan kedudukan untuk Napoli. Berselang 4 menit setelah ancaman Callejon, justru Ronaldo yang memberikan kontribusi bagi Bianconeri.

Tepatnya pada menit ke-76, Ronaldo berhasil menyundul sebuah sepak pojok yang menjadi assist bagi Leonardo Bonucci untuk mencetak namanya di papan skor. Skor pun menjadi 3 – 1 dan membuat Napoli menjadi lebih defensif dan berharap untuk serangan balik, namun pertandingan pun berlanjut hingga akhir tanpa ada penambahan gol.

Skor Akhir : Juventus 3 – 1 Napoli

Kemenangan Juventus ini pun menjauhkan pesaing terdekatnya, Napoli, yang saat ini duduk di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Italia ini dengan total perolehan 15 poin. Sedangkan Juventus kokoh berada di puncak klasemen dengan total peroleh 21 poin dan menyapu bersih 7 pertandingan di Liga Italia tanpa kalah sekalipun.

Situs Judi Online