Bola

Jurgen Klopp: Saya Harus Terbiasa Dengan Aksi Alisson Mengkecoh Pemain Lawan

Seperti yang diketahui, kiper debutan Liverpool, Alisson Becker, menjadi penentu kemenangan saat melawan Brighton & Hove Albion dengan penyelamatannya pada menit-menit akhir pertandingan.

Liverpool sendiri berhasil menang dengan skor 1 – 0 saat menjamu Brighton di Anfield pada Sabtu kemarin. Alisson pun menjadi sorotan publik, termasuk oleh pelatihnya sendiri, Jurgen Klopp.

Alisson Becker

Aksi Alisson ketika menggocek penyerang Brighton, Anthony Knockaert berhasil menyedot perhatian Klopp dimana pada menit ke-69, kiper asal Brasil ini mengangkat bola melewati kepala Knockaert dan berhasil mengecohnya.

“Yang pasti saya harus terbiasa dengan hal tersebut,” kata Juergen Klopp seusai pertandingan.

“Tendangan cungkil kecil yang dilakukan Alisson cukup mengasyikkan,” ujar Klopp lagi.

Klopp menyatakan bahwa dirinya sangat asing dengan aksi yang dilakukan oleh Alisson, namun dia mencoba untuk terbiasa dengan aksinya. link alternatif sbobet

“Saya tidak membutuhkan aksi yang dilakukan Alisson dari seorang kiper,” kata Klopp.

“Sebelumnya saya tidak pernah mempunyai penjaga gawang dari Brasil. Jadi, mungkin saya harus mulai terbiasa dengan aksi Alisson,” ujar Klopp menambahkan.

Alisson Becker yang merupakan eks kiper utama AS Roma, memang sudah terkenal berpengalaman dan suka permainkan lawan. Bahkan pada masim lalu, 2017/18, Ia berhasil mencatatkan mengelabui lawan sebanyak enam kali di Liga Italia.

Alisson sendiri memiliki gaya yang unik dimana ia sangat tenang dalam memainkan bola, hal tersebut pun menambah daya tarik dari Alisson. Bahkan Alisson sudah melakukan 7 penyelamatan untuk Liverpool pada Premier League 2018/19.

Situs Judi Online