Bola

ICC 2018 : Juventus Umumkan 27 Nama Pemain yang Akan Ikut Serta

Juventus Tidak Diperkuat 1 Pemain Mega Bintang & 5 Pemain Bintang

Juventus umumkan 27 nama yang akan ditampilkan ke International Championship Cup (ICC) 2018. Beberapa saat yang lalu, Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus dan sempat membuat seluruh dunia gempar dan pastinya seluruh dunia ingin menyaksikan performa Ronaldo di Juventus.

Meskipun Emre Can, yang baru saja dibeli oleh Liverpool, namun kali ini, dari 27 nama pemain yang akan dikerahkan Juventus di ICC 2018 ini, nama Ronaldo tidak termasuk. Tidak hanya Ronaldo saja, ada 5 pemain bintang Juventus yang akan absen pada ICC 2018 kali ini.

5 Pemain Bintang Yang Absen :

  • Paulo Dybala
  • Gonzalo Higuain
  • Juan Cuadrado
  • Rodrigo Bentancur
  • Douglas Costa

Untuk alasan Dybala dan Higuain absen adalah karena kabar yang mengaitkan dengan kepindahan mereka dari Juventus ke klub lain. Higuain dikabarkan telah menjadi target AC Milan. Kabar tersebut semakin mengkuat setelah manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta mendiskusikan Gonzalo Higuain ke calon direktur Milan, Leonardo.

Sang Nyonya Tua juga tidak akan mengerahkan Mario Mandzukic, Marko Pjaca, dan Blaise Matuidi karena mereka akan diberikan waktu istirahat tambahan setelah Piala Dunia 2018.

Bianconeri sendiri akan memulai ICC 2018 dengan lawan yang tangguh, yaitu Bayern Muenchen yang sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan ICC 2018 melawan Paris Saint-Germain dengan skor 3 – 1. Setelah 3 hari kontra Bayern Muenchen, Juventus akan kembali berduel dengan Benfica dan sepekan setelah itu, Juventus akan menghadapi Real madrid.

Mansion303