Bola

Higuain Pastikan Dirinya Hengkang Dari Juventus Ke AC Milan

Gonzalo Higuain, Bomber Juventus buka suara terkait masa depannya di Juventus. Higuain sendiri memastikan dirinya akan pindah ke klub ternama dari Serie A, yaitu AC Milan. Rumor yang selama ini beredar bahwa Higuain akan pindah ke AC Milan pun akhirnya dikonfirmasikan oleh dia sendiri.

Sebelumnya ada kabar bahwa Juventus dan AC Milan sudah mencapai kesepakatan bahwa Higuain akan ditransfer ke AC Milan dengan status pinjaman seharga 18 Juta Euro dan diberikan opsi untuk pembelian senilai 36 Juta Euro tahun depan.

Higuain sendiri pun sudah tiba di Milan pada Rabu (1/8) waktu setempat untuk menjalani tes medis keesokan paginya. Higuain juga mendapatkan sambutan hangat dari tifosi Rossoneri dei tempat dia menginap, Westin Palace.

“Pertama saya akan menandatangani kontrak dan kemudian saya akan berbicara. Saya akan menjalani tes medis besok dan kemudian saya harap bisa meneken kontrak,” ujar Higuain.

“Saya memulai petualangan baru. Saya berharap bisa menyapa semua tifosi Milan dan Juventus yang sudah memberikan saya banyak kasih sayang,” lanjutnya.

“Leonardo [direktur olahraga Milan] meyakinkan saya. Saya sudah berbicara dengan Gennaro Gattuso. Saya berada di sini untuk melaju sejauh mungkin,” tegasnya.

Leonardo Bonucci

Kepindahan Higuain juga dikabarkan bukan tanpa sebab, ada rumor terkait pertukaran pemain antara Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara. Bonucci yang sangat ingin kembali ke Juventus rela gajinya dipotong. Di Milan, saat ini ia mendapat gaji 7.5 Juta Euro per tahun, sedangkan di Juventus ia hanya akan mendapat 5.5 Juta Euro per tahun.

Juventus dikabarkan juga sedang berusaha mengurangi beban gaji mereka setelah mengontrak Cristiano Ronaldo dengan 30 Juta Euro per tahun.

Situs Judi Online