Bola

Hasil Pertandingan Persela Lamongan Vs Madura United Skor 1 – 1

Tanpa Pemenang

Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Persela Lamongan vs Madura United berakhir imbang dengan skor 1 -1. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pertandingan ini dimulai oleh tim tuan rumah dengan agresif dan membuahkan hasil cepat pada menit ke-11 dan unggul 1-0. Gol cepat ini dihasilkan sundulan oleh Mohammad Fahmi Al-Ayyubi dengan umpan dari Triaji. Gol cepat ini membuat tim tandang, Madura United langsung menancap gas dan meningkatkan tekanan mereka.

Meskipun Madura united langsung meningkatkan tekanan mereka, tim tuan rumah, Persela Lamongan juga tidak kalah memberikan tekanan, kedua kubu tim sering memberikan umpan silang jarak jauh. Permainan berlanjut sengit dengan beberapa benturan keras antara kedua tim hingga permainan harus berhenti sebentar karena para pemain berjatuhan.

Namun hal tersebut tidak membuat Madura United menyerah, mereka justru berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-24 untuk menyamai kedudukan skor 1 – 1. Gol balasan madura tersebut diciptakan oleh Zah Rahan Krangar dengan tendangan samping cepat dengan bantuan umpan silang Antonio.

Tempo permainan agresif dari kedua tim juga tidak kunjung hilang, setiap percobaan untuk menyerang belangsung dengan cepat hingga membuat beberapa benturan keras kepada para pemain. Salah satunya Fahmi Al Ayyubi terlihat memberikan hantaman keras kepada pemain Persela Lamongan hingga jatuh, dan beruntung ia tidak diberikan kartu oleh wasit.

Setelah pertandingan sengit antara Persela Lamongan Vs Madura United mencapai menit ke-40, kartu kuning perdana pun muncul dan diberikan kepada Benny Wahyudi. Pertandingan pun berlanjut dengan tambahan waktu 2 menit namun hasil pertandingan tetap imbang.

Memasuki babak ke-2, pertandingan tetap berlanjut dengan sengit, benturan keras dari kedua tim lagi-lagi terjadi. Salah satunya Wallace Costa yang sejak babak pertama sudah menjatuhkan lawan, namun ia tetap belum mendapat kartu dari wasit. Pada menit ke-52 Persela Lamongan melakukan pergantian pemain, Guntur Triaji diganti dengan Sugeng Efendi.

Engelberd Sani sempat memberikan tendangan kejutan jarak jauh pada menit ke-55 namun masih bisa ditahan oleh kiper lawan. Pada menit ke-52 Greg Nwokolo masuk menggantikan Engelberd Sani. Persela kembali melakukan pergantian pemain pada menit ke-63 yang menggantikan Muhammad Agung Pribadi dengan Syahroni.

Permainan pun tetap berlangsung agresif hingga menit ke-81, Rizky Febryanto diberikan hadiah kartu kuning oleh wasit setelah melakukan tekel keras kepada lawan. Meski begitu, kedua tim tetap berlangsung agresif hingga menit terakhir dengan tambahan waktu 3 menit namun skor tetap berakhir imbang.

Susunan Pemain Persela Lamongan vs Madura United:

Persela Lamongan (4-2-3-1): M. Ridwan (kiper); Eky Taufik, Wallace Costa, Ahmad Birrul Waliadain (belakang); Subagja Baasith, Shohei Matsunaga, Samsul Arifin, Fahmi Al Ayyubi, Guntur Triaji (tengah); Ghifari Vais (depan).

Pelatih: Aji Santoso.

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan (tengah); Engelberd Sani, Beto de Paula, Bayu Gatra (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira.