Hasil Pertandingan : MLS All Stars 1 – 1 Juventus (Penalty 3 – 5)

Hasil Pertandingan : MLS All Stars 1 – 1 Juventus (Penalty 3 – 5)

August 2, 2018 Off By Majalah Sbobet

Pada laga pramusim kontra MLS All Stars Vs Juventus, Si Nyonya Tua berhasil membawa pulang kemenangan saat melawan MLS All Star yang diisi oleh pemain-pemain terbaik di Amerika Serikat. Pertandingan tersebut berlangsung di Mercedez-Benz Stadium, yang dimana Juventus bermain imbang dengan skor 1 – 1 dan berhasil menang saat adu pinalti dengan skor 5 – 3.

Begitu pertandingan dimulai, kedua kubu baik Juventus maupun MLS All Stars langsung bermain dengan tempo tinggi, terlihat dari menit pertama MLS All Stars sudah mendominasi pertandingan dengan menguasai bola, sedangkan dari kubu Juventus memilih membiarkan MLS untuk menguasai bola dan memilih serangan balik.

Juventus yang hanya turun dengan setengah amunisi tidak terlihat lemah, pertahanan lini tengah dan bek nya semua memiliki kekuatan yang kokoh, akan tetapi mereka memiliki kelemahan di lini depan. Di sisi lain, MLS All Stars yang memiliki skuat penuh bisa tampil lebih mendominasi.

Pertandingan pun berlanjut dengan kedua kubu saling melancarkan serangan balik, akan tetapi, MLS All Stars sempat mendapat peluang yang sangat bagus melalui tendangan sudut, akan tetapi sundulan dari AAron Long memilih untuk membentur tiang gawang Juventus.

poster_cristiano_ronaldo_berte-169.jpg

 

Pada menit ke-21, Juventus akhirnya memecahkan skor kacamata tersebut melalui pemain muda mereka, Andreas Favilli yang sudah beberapa kali mendapat kesempatan dan akhirnya sundulannya menembus gawang milik Guzan. Skor pun menjadi 1 – 0 bagi Juventus.

Gol dari pemain muda tersebut pun mengejutkan MLS All Stars yang mendominasi pertandingan 20 menit pertama dan membuat mereka memacu permainan mereka lagi. Permainan mereka yang semakin cepat pun membuahkan hasil, hanya berselang lima menit, MLS langsung membalas gol dari Favilli dan menyeimbangkan kedudukan.

Gol dari MLS All Stars bermula dari berhasil mendapat umpan silang dari sisi kanan lini pertahanan Juventus, meskipun Szczesny sempat membuat penyelamatan pada umpan tersebut, namun dikejutkan oleh sundulan keras milik Josef Martinez, sehingga mengubah skor menjadi 1 – 1.

barcelona-vs-as-roma_20180801_111800.jpg

Setelah dari skor seri 1 – 1, tidak ada lagi banyak perubahan, kedua kubu tim tetap bermain dengan tempo cepat yang membuat MLS All Stars mengancam gawang Juventus beberapa kali, sebaliknya Juventus juga mengancam gawang MLS Alss Stars lewat aksi Andreas Favilli.

Seiring berjalannya pertandingan mendekati akhir, MLS All Stars kembali mendominasi pertandingan dalam urusan penguasaan bola dan terus menerus mengancam pertahanan Juventus, Valeri dan Wright-Phillips memperlihatkan kerjasama yang sangat bagus, namun jebakan offside dari Juventus tidak mampu dilewati.

Para Pemain MLS All Stars terlihat tidak bersatu, mereka terlalu egois, sehingga meskipun emreka berhasil menembus pertahanan ketat dari Juventus, penyelesaian mereka di gawang selalu berantakan karena kurangnya kerjasama dan egois dalam membawa bola.

Dalam 81 menit permainan berjalan, tercatat bahwa MLS All Stars mencatatkan 418 umpan yang sukses, sedangkan dari Juventus 385 umpan yang sukses. Saat 10 menit terakhir pertandingan, MLS All Stars langsung mencoba memberikan tekanan pada Nyonya Tua, akan tetapi lagi-lagi permainan mereka yang egois menjadi masalah.

diego-perotti-mencet_3fd29ae.jpg

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1 – 1 dan dilanjutkan dengan adu pinalti, berikut susunan adu pinalti dari kedua tim :

  • Gol! Fagioli. MLS All Stars 0-1 Juventus.
  • Gol! Zusi. MLS All Stars 1-1 Juventus.
  • Gol! Beltrame. MLS All Stars 1-2 Juventus.
  • Gol! Yotun. MLS All Stars 2-2 Juventus.
  • Gol! Kastanos. MLS All Stars 2-3 Juventus.
  • Gol! Valeri. MLS All Stars 3-3 Juventus.
  • Gol! Fernandes. MLS All Stars 3-4 Juventus.
  • Gagal! Wright-Phillips. MLS All Stars 3-4 Juventus.
  • Gol! De Sciglio. MLS All Stars 3-5 Juventus.

Pertandingan berkahir dengan kemenangan Juventus yang hanya memiliki setengah amunisi.

 

Susunan Pemain

MLS All Stars XI: Brad Guzan (46′ Zack Steffen); Aaron Long (62′ Michael Parkhurst), Francisco Calvo (32′ Alphonso Davies; 63′ Yoshimar Yotun), Laurent Ciman (46′ Matt Hedges), Michael Murillo (55′ Graham Zusi); Alexander Ring (46′ Ilie Sanchez), Tyler Adams (33′ Jonathan dos Santos; 62′ Wilfried Zahibo), Carlos Vela, Miguel Almiron (46′ Diego Valeri), Ignatio Piatti (33′ Ezequiel Barco; 62′ Carlos Darwin Quintero); Josef Martinez (32′ Sebastian Giovinco; 62′ Bradley Wright-Phillips).

Juventus XI: Szczesny (46′ Mattia Perin); Cancelo (74′ Alessandro Di Pardo), Rugani, Barzagli (46′ Medhi Benatia), Alex Sandro (46′ Mattia De Sciglio); Khedira (46′ Nicolo Fagioli), Pjanic (46′ Leandro Fernandes), Emre Can (46′ Grigoris Kastanos); Pereira (65′ Pietro Beruatto), Favili (46′ Stefano Beltrame), Bernardeschi (46′ Luca Clemenza).

zvr
Bagaimana Reaksimu ?