Chelsea Vs Arsenal, Nama Hazard Tidak Ada Di Starting XI Skuat Sarri

Chelsea Vs Arsenal, Nama Hazard Tidak Ada Di Starting XI Skuat Sarri

August 17, 2018 Off By Majalah Sbobet

Berita Bola  – Pada laga pekan kedua Premier League kali ini, Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu 18 Agustus 2018. Chelsea yang menjadi tuan rumah akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tiga poin karena kemenangan ini akan menjadi kemenangan yang penting.

Eden Hazard

Kemenangan ini adalah awal dari perjuangan Chelsea untuk memperebutkan gelar Premier League musim 2018/19 setelah gagal menjadi juara Premier League dan bahkan tidak dapat memasuki kualifikasi liga Champions musim lalu. Mereka juga memiliki jarak 25 poin dari sang juara Premier League 2017/18, Manchester City.

Meskipun Sarri menargetkan kemenangan atas Meriam London, namun ia justru tidak akan mengeluarkan pemain inti dan andalan dari Chelsea, Eden Hazard pada starting XI saat kontra Chelsea Vs Arsenal akhir pekan ini. Hazard akan memulai pertandingan dengan duduk di bangku cadangan.

Chelsea

“Saya pikir bahwa Eden (Hazard) pada saat ini tidak dapat bermain selama 90 menit, dia harus meningkatkan dan memiliki waktu latihan yang lebih banyak. Hal itu diperlukan untuk mengembalikan performanya setelah libur akhir musim lalu,” ujar Sarri

“Saya pikir dia (Hazard) akan memulainya kemarin. Sejauh ini hal terbaik baginya adalah bermain 15 atau 20 menit di akhir pertandingan saat tim lawan mulai kelelahan. Saya pikir Hazard akan kembali menjadi pembeda di laga nanti,”

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?