Bola

Ditinggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid Rugi Besar

majalahsbobet.com – Real Madrid mengalami kerugian besar setelah migrasinya El Comandante atau biasa lebih dikenal dengan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pemain asal Jerman, Toni Kross, mengaku posisi Ronaldo berat untuk digantikan sebab peranannya yang kuat.

CR meninggalkan Madrid di musim panas ini dan kemudian bersekutu dengan Juventus. Ia ditebus dengan harga 100 juta Euro, harga yang sepadan untuk pemain selevelnya.

toni-kroos_1e0d2c3.jpg

Toni Kross, Real Madrid

 

Walaupun telah berusia 33 tahun, Ronaldo masih amat bermanfaat dan brilian. Musim lalu pemain asal Portugal ini mencetak 44 gol dari total 44 pertandingan, hasilnya  Madrid dapat memenangi Liga Champions untuk ketiga kali berturut.

cristiano-ronaldo_20180712_233930.jpg
Nilai jualnya yang tergolong rendah, Madrid rugi besar sebab ketiadaan penyumbang gol terbesar di timnya. Bermain selama sembilan musim bersama Los Blancos, Ronaldo mencetak 450 gol di seluruh ajang dengan 50 gol per musim dan mencatatkan 131 assist.

Meskipun demikian, Kroos juga beritikad Madrid bisa tetap solid dan sulit dikalahkan di bawah bimbingan mantan pemain Portugal yang sekarang menjabat sebagai pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.

“Rata-rata 50 gol per musim miliknya takkan mudah digantikan. Cristiano sudah menjadi fondasi penting di tim kami selama beberapa tahun terakhir dan merupakan faktor penentu dalam sukses kami,” ujar Kroos.

Situs Judi Online