Bola

Direktur Barcelona Diam-Diam Bertemu Dengan Pogba?

Paul Pogba, pemain asal Prancis yang berhasil membawakan gelar Piala Dunia 2018 untuk negeranya dengan permainan yang impresif membuat sejumlah klub melirik ke arahnya. Bukan pertama kali Pogba diincar oleh klub-klub lain.

Saat ini, Pogba yang berada di Manchester United, dikabarkan dibidik oleh Barcelona setelah permainannya yang impresif di Piala Dunia 2018 kemarin. Berawal dari rumor yang menyebutkan bahwa Pogba danĀ Eric Abidal (direktur olahraga Barcelona) bertemu secara rahasia di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Barcelona dan Manchester United memang sedang ada di Amerika Serikat saat ini untuk mengikuti ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Rumor Barca membidik Paul Pogba juga bermulai dari kepergian Andres Iniesta dan mereka harus mencari gelandangn kreatif yang bisa menggantikan Iniesta.

1_1bb6fa1.jpg

Menurut kabar, Blaugrana sendiri juga sudah siap untuk menggelontorkan dana sebesar 105 juta poundsterling untuk mengangkut Pogba. Akan tetapi, menurut beberapa sumber luar neger, Abidal selaku direktur olahraga Barcelona membantah jika dirinya sudah melakukan pertemuan rahasia dengan Pogba.

MenurutĀ Eric Abidal, jika Barcelona memang tertarik dengan Pogba, mereka akan secara langsung menghubungi Manchester United dan melakukan negosiasi, mereka tidak akan bertemu langsung dengan pemain secara diam-diam.