Bola

Cristiano Ronaldo Jr Ikuti Jejak Ayahnya, Gabung Ke U-9 Juventus

Cristiano Ronaldo Jr, bagaikan mengikuti jejak ayahnya, kini ikut bergabung dalam tim akademi Juventus U-9. Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo memang membuat dunia gempar dengna kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Mega bintang asal Portugal ini ditransfer dengan harga 100 juta euro dari Real Madrid. Dengan nilai 100 juta euro, Ronaldo menjadi pemegang gelar pemain termahal di Serie A saat ini. Ronaldo juga memecahkan rekor transfer Gonzalo Higuai saat Juventus merekrutnya dari napoli dengan 90 juta euro pada tahun 2016.

A 2

Ronaldo sendiri setelah bergabung dengan Juventus, ia pun juga membawa keluarganya tinggal di Turin, termasuk pasangannya Georginia Rodriguez beserta anak-anaknya. Kepindahan mereka ke Turin juga otomatis menjadikan Ronaldo Jr masuk ke Juventus U-9. link alternatif sbobet

Sesuai laporan yang didapatkan dari Giovani Bianconeri, Ronaldo Jr terlihat dalam sesi latihan bersama Pulcini Squad. Tidak hanya anak Ronaldo, namun terlihat Georginia Rodriguez juga ikut hadir memberikan semangat kepada anaknya di Vinovo.

A 3

Ronaldo jr juga bukan satu-satunya anak dari pemain di Juventus yang berada di akademi muda Juventus, namun Mattia Barzagli, anak dari bek Juventus Mattia Barzagli juga berada di sana dan sudah beberapa tahun.

Ada juga Davide Marchisio, anak dari gelandang setia Bianconeri, Claudio Marchisio. Namun ia diyakini akan berganti seragam menyusul kepindahan sang ayah dalam waktu dekat.

Situs Judi Online