Bola

Cardiff City vs Manchester United 1-5, Debut Manis Solskjaer

desktoping.png

Berita Bola – Pada laga pekan ke-18 Liga Inggirs 2018/19, Manchester United secara mengejutkan dapat memetik kemenangan telak dengan menyarangkan 5 gol kedalam gawang Cardiff City.

Laga ini juga merupakan debut Ole Gunnar menangani Setan Merah. Kemenangan telak ini memang belum membawa Manchester United meninggalkan peringkat ke-6 klasemen.

Tapi, hal itu menghentikan aura buruk dari Red Devils yang diakibatkan dari rentetan kekalahan dan kegagalan kemenangan mereka semasa di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

Solskjaer sendiri merupakan mantan pemain posisi penyerang Manchester United. Ia juga termasuk terkenal pada eranya berkat ketajamannya saat bermain. Selain itu, Solskjaer juga sudah mengikuti Setan Merah selama 11 musim dan menjadi penentu kemenangan Red Devils pada final Liga Champions lalu.

A (H).jpg

Beberapa Catatan

1. Sejak Ferguson pergi, empat dari lima pelatih berbeda yang menjabat di United berhasil menang dengan tiga gol atau lebih pada laga debutnya (Moyes 4, Mourinho 3, Giggs 4, dan Solskjaer 5).

2. Warnock mencatatkan kekalahan yang ke-50 di Premier League, dalam laganya yang ke-92 di kompetisi ini – hanya Mick McCarthy (79), Danny Wilson (87) dan Gary Megson (91) yang pernah mencapai 50 kekalahan dengan lebih sedikit pertandingan.

3. Cardiff kalah di 14 pertemuan melawan ‘Big Six’, dan kebobolan 45 gol dalam torehan tersebut.

4. Martial telah terlibat langsung dalam 70 gol untuk United di semua kompetisi (45 gol, 25 assist); Paling banyak di antara pemain lainnya untuk sebuah klub sejak debutnya di bulan September 2015.

5. Gol ketiga United melawan Cardiff – dicetak oleh Anthony Martial – merupakan gol ke-500 Premier League musim ini.

6. Rashford lebih banyak terlibat dalam gol di Premier League musim ini ketimbang pemain lainnya (sembilan – empat gol dan lima assist).

7. Martial melakoni laga ke-100 untuk Manchester United di Premier League, menjadikannya pemain Prancis keempat yang sukses mencapai torehan tersebut setelah Eric Cantona, Mikael Silvestre, dan Patrice Evra.

Situs Judi Online