Bola

ICC 2018 : Arsenal 5 – 1 PSG, Jumlah Penonton Di Singapura Cetak Rekor

Laga International Champions Cup (ICC) 2018 antara Arsenal Vs Paris Saint-Germain di Stadion Nasional, Singapura mencetak rekor dengan jumlah penonton 50.308 orang yang sebelumnya pada 2017 hanya setengah dari jumlah penonton pada laga Atletico Madrid Vs Arsenal pada 2017 silam.

Pada laga ICC 2018 antara Arsenal Vs PSG ini, Arsenal menang telak dengan skor 5 – 1. The Gunners yang membuka laga dengan agresif membuahkan hasil melalui Mesut Ozil pada menit ke-13. Paris Saint-Germain yang lebih dulu tertinggal poin pun juga ikut melancarkan serangan agresif.

Setelah menit ke-60, PSG berhasil menyamakan skor dengan pinalti Christopher Nkunku. Namun hanya berselang beberapa menit, Gawang Gianluigi Buffon kembali memakan dua gol, menit ke-67 dan menit ke-71 oleh 1 pemain yaitu, Alexandre Lacazette.

Setelah gawang PSG dibobol tiga kali, pertahanan dari PSG juga semakin merenggang, hal itu semakin terlihat menjelang akhir waktu, Rob Holding dengan bantuan tendangan sudut Reiss Nelson, menanduk bola dan kembali masuk ke gawan PSG yang dijaga oleh kiper cadangan, Sebastien Cibois.

Tidak sabar dengan skor 4 – 1, pemain The Gunner, Eddie Nketiah yang ditugaskan untuk mengganti Aubameyang kembali membobol sudut gawang PSG dan membuat skor Arsenal menjadi 5 – 1 hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno ; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac; Mohamed Elneny, Matteo Guendouzi; Alex Iwobi, Mesut Ozil, Henrikh Mkhitarian; Pierre-Emerick Aubameyang

Paris Saint-Germain: Gianluigi Buffon; Loic Mbe Soh, Lassana Diarra, Kevin Rimane; Alec Georgen, Antoine Bernede, Adrien Rabiot, Stanley Nsoki; Christopher Nkunku, Azzeddine Toufiqui; Timothy Weah