Bola

Meski Ronaldo Belum Cetak Gol, Allegri Tetap Puas Juventus Menang

Situs Judi Online

majalahsbobet.com – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus mengungkapkan rasa puasnya dengan performa timnya saat Juventus berhasil menang atas Lazio pada pertandingan pekan kedua Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (25/8).

Saat melawan Lazio, Juventus berhasil mengantongi tiga poin dengan kemenangan 2-0. Gol-gol I Bianconeri dicetak oleh Miralem Pjanic pada menit ke-30 dan Mario Mandzukic pada menit ke-75. Cristiano Ronaldo yang baru saja bersekutu dengan Juventus, belum dapat mencetak gol dalam dua pekan Serie A. Tapi, Manajer asal Italia, Massimiliano Allegri, tidak merasa kecewa malahan ia merasa puas dengan kerja keras tim meskipun Ronaldo belum bisa mencetak gol.

58baf1cc750fb_GettyImages634257382.jpg

Massimiliano Allegri

“Saya senang dengan perfoma yang ditunjukkan tim, apalagi ini merupakan pertandingan pertama kami menghadapi tim besar. Semuanya berjalan bagus,” ucap Allegri.

“Ronaldo beradaptasi dengan sangat baik. Dia orang yang sangat rendah hati dan saya sangat senang dengan dampak yang dia berikan hingga sejauh ini,” tambahnya.

Semenjak berpindah dari Real Madrid ke Juventus pada 10 Juli 2018, Ronaldo belum mampu memasukkan bola ke gawang lawan pada laga resmi. Sementara itu, Massimiliano Allegri selalu menurunkan Ronaldo 90 menit dalam dua pertandingan pertama Liga Italia musim 2018-2019.