Bola

Allegri: Empoli Berhasil Membuat Juventus Menderita Dan Salut Dengan Magis Ronaldo

Berita Bola – Pelatih dari sang jaura bertahan Serie A Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pujian dan angkat topi untuk menghormati lawan timnya, Empoli. Ia menyatakan bahwa Empoli bermain dengan sangat baik hingga membuat timnya kesulitan saat menghadapi mereka meskipun lebih dominan.

Juventus sendiri sejatinya mendominasi laga tersebut, namun mereka harus tertinggal lebih dahulu melalui gol Francesco Caputo. Namun beruntung usaha tidak kenal menyerah Si Nyonya Tua berbuah manis di babak kedua setelah Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol bagi Il Bianconeri sehingga Juve menang dengan skor 2-1.

Baca Juga : Atletico Madrid Vs Real Sociedad Skor 2 – 0, Barca Tergeser Dari Puncak

Allegri sendiri mengakui bahwa tuan rumah benar-benar membuat timnya kerepotan selama 90 menit. “Tim kami memulai pertandingan dengan pendekatan yang tepat,” buka Allegri kepada Sky Italia.

Empoli Vs Juventus

Tim Berbahaya

Allegri menyebut bahwa Empoli bermain dengan rapi sehingga mereka bisa memanfaatkan kesalahan yang dibuat Juventus dan menjadi gol.

“Setelah 10 menit pertandingan, kami mulai menurunkan tempo permainan kami. Kami membuat banyak salah umpan sehingga Empoli bisa melakukan serangan balik.”

Baca Juga : Empoli Vs Juventus Skor 1-2, Ronaldo Jadi Penyelamat Nyonya Tua

“Empoli adalah lawan yang sulit untuk dihadapi karena mereka punya satu penyerang tengah, dua Trequartista dan pemain sayap yang sangat cepat. Kami menyadari bahwa mereka hanya bisa mengancam kami lewat serangan balik dan itulah cara mereka mencetak gol ke gawang kami.”

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Real Madrid 28 Oktober 2018 Pukul 22.15 WIB

“Di babak kedua kami berhasil menciptakan banyak peluang dan kami benar-benar layak untuk memenangkan pertandingan ini.”

“Meski kami menang, kami harus mengangkat topi kami untuk Empoli. Mereka bermain dengan sangat terorganisir dan mereka tampil dengan impresif.”

A 1

Magis Ronaldo

Di saat yang sama, Allegri juga mengaku bahwa Ronaldo telah membuahkan momen yang magis sehingga timnya berhasil meraih kemenangan. Gol tersebut juga ia rasa akan membuat banyak pemain muda Italia lebih bersemangat.

“Kedua gol kami diciptakan melalui momen magis dari seorang pemain yang begitu luar biasa. Saya rasa anak-anak di Italia akan mencoba untuk meniru golnya itu di lapangan sekolah mereka.”

“Saya rasa anak-anak ini akan sangat bergairah untuk meniru gol itu dan mereka lebih antusias mencoba hal itu daripada ketika mereka harus mendengarkan penjelasan taktik dari pelatih mereka.”

Situs Judi Online