Bola

Allegri : Adanya Ronaldo Atau Tidak, Real Madrid Akan Tetap Susah Dikalahkan

Pada laga kontra Real Madrid Vs Juventus di turnamen International Champions Cup 2018, Madrid berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 3 Р1. Dengan hasil pertandingan tersebut, Massimiliano Allegri pun memuji Real Madrid, ia menilai Madrid tetap tangguh dengan adanya Ronaldo ataupun tidak di dalam tim.

Juventus yang kalah saat melawan Real Madrid di FedEx Stadium, Maryland, masih belum dapat memainkan pemain eks Madrid yang diboyong dengan nilai transfer 100 juta euro tersebut.

Meskipun pada awal pertandingan Si Nyonya Tua sempang unggul lewat gol bunuh diri dari Dani Carvajal, tapi mereka berhasil membalas bukan hanya satu gol, melainkan tiga gol yang disumbangkan oleh aksi Gareth Bale dan Brace dari Marco Asensio.

Cristiano Ronaldo

“Real Madrid adalah tim hebat. Kami senang bisa memiliki Cristiano Ronaldo terutama di panggung internasional dan pengalaman yang akan dia bawa ke klub,” kata Allegri usai laga ICC 2018.

“Namun, Real Madrid akan selalu menjadi klub yang kompetitif, dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo.”

“Akan menjadi hal yang menyenangkan bisa melatih Cristiano Ronaldo, terutama karena dia adalah pemain top di dunia bersanding dengan Lionel Messi dan saya menantikan kesempatan istimewa untuk melatih pemain fantastis seperti itu,” tambahnya.